Fakta Kesalahan Fatal Saat Pacaran

Cerita Kisah – Banyak sekali kesalahan fatal yang dilakukan oleh orang saat pacaran. Pacaran pada usia muda yang tujuan utamanya bukan didasarin atas cinta akan merugikan diri sendiri, sebab akan terjadi hal yang tidak diinginkan baik secara sengaja maupun tidak disengaja, yang disadari atau tidak disadari. Sering sekali kesalahan-kesalahn itu menjurus kepada sesuatu yang membahayakan atau Hal yang negatif. Sebenarnya pacaran itu sah-sah saja bisa kedua pasangan melakukan hal yang positif, saling manjaga satu sama lain, saling tolong-menolong itu merupakan hal yang tepat sebagai sepasang kekasih. Namun disisi lain berhubungan pada usia dini yang cukup lama itu akan menimbulkan rasa bosan, kemudian mereka berpisah dan akan menimbulkan rasa sakit hati, melakukan segala hal untuk balas dendam,dan yang lebih parah menyebabkan kematian (Bunuh diri).

Nah kali ini saya akan memberikan tips untuk menghindari Kesalahan Fatal Saat Pacaran:

1. Mengatakan Cinta Mati terhadap pasangan kita
Sebenarnya Kata Cinta Mati itu tidak pantas diucapkan sewaktu pacaran apalagi hubungan yang terjalin pada bocah dibawah umur. Apasih maksudnya Cinta Mati ini? Apakah cinta sampai mati?, berati kalau kamu mati aku juga ikut mati? Jadi teringat judul lagu naif, Bilaku mati, Kau Juga Mati. yang ujung-ujung nya jadi posesif. Boleh aja sih, mengungkapkan rasa sayang dengan sejuta kata gombal ke pacar itu terlalu berlebihan.

Baca juga: Kisah Tentang Terbelenggunya Pikiran Manusia

2. Kalimat Aku nggak bisa hidup tanpa kamu
Adooohh, Inget Mas Bro, Mbak sis.. Hidup seseorang itu sudah ada yang nentuin, jadi kata-kata begitu tidak pantas bila disebutkan, emang Loe mau nyaingin TUHAN? Kata-kata begitu hanya akan membuat kamu bunuh diri bila putus cinta.

3. Kata Kamu adalah segalanya.
Itu merupakan kalimat yang kurang masuk diakal, Coba kamu pikir-pikir Kalimat kamu adalah segalanya, bahwasannya dirinya mencakup segala yang ada didunia ini. Jadi jika kamu berpisah dengan dirinya berati kamu akan kehilangan segalanya dong? kehilangan semangat hidup, gak mau makan, gk minum, gak mau ngapa-ngapain, trus tinggal mati aja deh.

4. Kesalahan saat pacaran paling fatal : Menyerahkan segalanya
Inih ni, Kesalahan sangat fatal tapi sering dilakukan khususnya cewek. Dalam hal ini yang akan mengalami kerugian itu Pihak wanita, dikarenakan rela melepas keperawanannya dengan alasan takut kehilangan kekasihnya. Aneh tapi nyata, lebih rela kehilangan keperawanannya dari pada kehilangan kekasihnya. Sekarang 2017 bung, Masi aja kena rayuan gombal dari cowok, jangan mau ketipu deh. Belum tentu juga ia akan menjadi suamimu kelak nanti.