Kisah Cinta yang Unik

Saya telah menonton acara televisi yang disebut ‘Pyaar Tune Kya Kiya’. Hal ini menyajikan satu cerita cinta yang tidak biasa setiap episode dan memiliki banyak musim. Saya telah menyaksikan sebagian besar episode. Di antara beberapa kisah cinta yang luar biasa salah satu yang paling aku suka adalah tentang seorang pria yang adalah seorang penulis bernama N dan seorang gadis yang adalah seorang pelacur bernama K. Ini adalah jenis biasa asmara di mana anak laki-laki dan perempuan saling bertemu kebetulan dan jatuh jatuh cinta. Juga, perbedaan itu bukan karena gadis itu adalah seorang pelacur.

Cerita itu sederhana karena apa yang orang pikir tentang gadis dan cara dia berperilaku dengan dia. Ada perbedaan halus antara yang menunjukkan bahwa Anda peduli tentang kekejaman yang dihadapi oleh pelacur dan berbagi rasa sakit dengan salah satu dari mereka. Sebagian besar dari kita dalam masyarakat kita berpikir bahwa berbicara keras tentang penerimaan kita terhadap mereka atau menulis artikel tentang bagaimana kita dapat mengakhiri penderitaan mereka adalah sikap yang paling murah hati kita mampu untuk menunjukkan kepada mereka.

Saya tidak setuju bahwa itu adalah langkah pertama menuju membawa perubahan dalam masyarakat dan menganugerahkan secercah harapan untuk gadis-gadis ini. Pada saat yang sama sebagian besar dari kita hanya melakukan hal-hal ini untuk membuktikan kami keterbukaan pikiran untuk orang lain tetapi kita tidak benar-benar berpikir dengan cara yang sama. Bahkan bahkan lembaga rehabilitasi mereka sering tidak memperlakukan mereka benar dan kadang-kadang bahkan memiliki motif buruk tersembunyi. emosi kita selalu terkunci dan kita menggunakan orang-orang ini untuk membuktikan nilai kita. Saya percaya akan ada sangat sedikit orang yang tidak munafik tentang sudut pandang tersebut. Sebagian besar dari kita akan masih membenci banyak dan memamerkan betapa kita peduli.

Dalam cerita ini pacar dari penulis bernama G adalah orang seperti yang sedang melakukan penelitian tentang prostitusi, penyebab dan bagaimana cara menyimpan perempuan dari raket tersebut. Ketika orang jahat sedang dikejar oleh polisi tetes dari K di rumah N dan mengancam dia untuk membunuhnya jika ia menolak untuk menjaga K sampai saat dia kembali, N adalah ketakutan dan yang tersisa dengan pilihan selain untuk mengurus K. Dalam awal mulanya, dia tidak tahu apa-apa tentang K. Ketika ia pertama kali belajar bahwa K adalah seorang pelacur ia merasa tidak nyaman dan sangat sadar membiarkan gadis itu tetap berada di rumahnya.

Emosi ini cukup wajar karena masyarakat mengajarkan kita untuk menilai orang berdasarkan profesi mereka tanpa mengetahui keadaan mereka yang menyebabkan mereka ke dalamnya. Juga, ia memiliki takut ditemukan oleh pacarnya yang mungkin tidak mengerti situasinya. Seiring dengan berjalannya waktu, ia mulai berbicara dengan K dan mendapat tahu bagaimana setelah menjadi yatim piatu pada usia yang sangat muda dia dijual oleh paman berperasaan kepada orang-orang yang terlibat dalam prostitusi dan perdagangan manusia. Dia datang untuk mengetahui tentang bagaimana dia disiksa dan dipukuli secara brutal pada menolak untuk menjadi pelacur.

Repulsiveness ia merasa untuknya pada awalnya berubah menjadi simpati. N digambarkan sebagai seorang pria sensitif, jadi itu tidak biasa baginya untuk merasa sedih untuk K yang telah menderita begitu banyak ketidakadilan. Dia naik ke pacarnya karena ia percaya ia menjadi peneliti pada topik seperti pasti akan membantu dia untuk menemukan tempat tinggal yang aman bagi gadis ini. Namun sayang, dia bulu mata keluar pada dia untuk membiarkan K hidup dengan dia dan juga melewati komentar yang merendahkan pada karakter K ini.

Dia kemudian menyadari bahwa tesis ia telah menulis tentang status perempuan ini hanya topik baginya untuk mendapatkan pengakuan dan penghargaan dirinya dalam profesinya dan sama sekali tidak tulus. Dia istirahat-up dengan dia karena ia merasa bahwa mereka adalah dua orang yang sangat berbeda yang memiliki pemikiran yang sangat berbeda. Dia kembali ke rumah sedih dan menceritakan K tentang seluruh kejadian. K di sisi perasaan lain bersalah tentang seluruh situasi dan mempertimbangkan dirinya penyebab N break-up, meninggalkan dia. Ketika ia menetapkan kakinya keluar dari rumah dia lagi tertangkap oleh orang jahat yang telah melarikan diri dari tahanan polisi. Dia bersama dengan orang lain menangkap Candy dan memaksanya untuk meninggalkan dengan mereka. Sementara dia berjuang untuk membebaskan diri, N dibangunkan dari tidurnya oleh keributan dan ia pergi untuk menemukannya sedang dipaksakan oleh preman.

Dia berkelahi dengan mereka dan dalam proses mengakui dia menjadi istrinya. Segera kerumunan mengumpulkan dan seseorang memanggil polisi yang menangkap preman dan membawa mereka pergi. K menatapnya dengan mata yang penuh dengan cinta dan hormat seperti tidak ada sampai sekarang telah terbuka mengakui dan menunjukkan padanya rasa hormat dia layak. Bahkan ia telah menerima nasibnya dan berpikir bahwa takdir telah menolak haknya untuk dicintai dan dirawat.

Sekarang, dia merasa bahwa Tuhan itu masih ada dan orang-orang seperti N adalah inkarnasi Allah. Di sisi lain N tidak pernah menyadari sebelumnya bahwa apa yang ia rasakan untuk K adalah jauh lebih dalam dan bermakna daripada simpati. Dia mulai merawat dirinya sadar. Berjuang untuknya telah akhirnya membuat dia merasa untuknya tapi itu tidak terjadi padanya sebelum preman bertanya apa maksudnya dia, bahwa dia benar-benar mencintainya dan telah sadar menerimanya sebagai nya setengah lebih baik.

Cerita ini adalah fantasi tetapi tidak memproyeksikan perbedaan antara kemunafikan dan penerimaan nyata dari orang-orang yang dinilai negatif oleh masyarakat. Bahkan orang-orang berpendidikan tidak bebas dari stigma sosial dan tidak bisa berpikir di luar apa yang mereka dibuat untuk percaya. N selalu sangat prihatin K dan bahkan ketika dia tidak cinta padanya, tidak memperlakukannya secara tidak benar. Penggambaran kisah cinta mereka juga tidak parsial tentang fakta bahwa ia berada di sebuah profesi yang tidak senonoh. Bahkan, itu lebih tentang penderitaan dan kesusahan itu. Umumnya orang jatuh cinta dengan seseorang dan kemudian merasa sakit mereka. Tapi dalam cerita ini adalah sebaliknya. N bisa merasakan siksaan fisik dan mental yang K pergi melalui dan rasa sakit ini membuatnya jatuh cinta padanya.

Kisah ini benar-benar menyentuh hati saya karena bisa menggambarkan cinta pada dasarnya sebenarnya. Cinta adalah murni dan tidak terpengaruh. Ini tidak terjadi berdasarkan di mana Anda berada, apa yang Anda lakukan, apa yang Anda, bagaimana Anda melihat, seterusnya dan sebagainya. Seolah tidak bersalah dan murni sebagai anak yang baru lahir.

Save

Save